Ingin Tau Penjelasan Paytren Yusuf Mansur? Disini Lengkap Penjelasannya.


Jika anda sedang mencari tentang apa itu Paytren UstadYusuf Mansur ? Maka artikel ini sangat layak dibaca bagi anda yang ingin tau dan ingin mengerti apa itu aplikasi paytren.

Baiklah, mari kita mulai. Sebagaimana yang kita ketahui, zamannya ponsel android dan Ios seperti saat ini bukanlah hal yang asing lagi dengan kata aplikasi pada ponsel android dan Ios, karena aplikasi merupakan fitur didalam android dengan berbagai macam fungsinya baik berupa alat untuk internetan seperti aplikasi browser dan social media, aplikasi chating seperti BBM, whatsapp dan semacamnya, aplikasi game dll. Nah karena sistem android yang memudahkan untuk menjalankan aplikasi apapun, maka kini hadir sebuah aplikasi yang tercipta dari ide seorang DA'I kondang yaitu Ustad Yusuf Mansur yang diberi nama Aplikasi Paytren.

Aplikasi Paytren
 Apa Manfaat dari Aplikasi Paytren ini?
Pasti itu yang sedang anda tanyakan saat ini. Paytren adalah sebuah aplikasi virtual payment yang berfungsi sebagai alat untuk melakukan transaksi semua pembayaran rutin anda. Jual/beli pulsa all operator, PLN prabayar/pasca bayar, telkom, speedy, PDAM, TV berbayar, leasing (kredit kendaraan), BPJS kesehatan, tiket kereta/pesawat,voucher game dll adalah kebutuhan yang sifatnya rutin dan wajib anda penuhi, betul ?

Dan umumnya untuk melakukan semua transaksi itu anda harus pergi ke counter/loket pembayaran. Namun dengan adanya aplikasi paytren ini, anda tidak harus repot-repot lagi pergi ke counter/loket pembayaran, apalagi jika anda sedang malas keluar rumah, belum lagi cuaca sedang hujan, perlu ongkos jalan atau kendala lainnya, maka aplikasi paytren ini sangat sangat membantu sekali karena semua transaksi kebutuhan rutin akan selesai cukup dengan sentuhan jari di ponsel anda baik melalui aplikasi langsung atau dengan cara SMS, sehingga memudahkan anda dalam bertransaksi.


Selain lebih efisien karena tak perlu buang waktu dan capek pergi ke counter/loket, bertransaksi melalui aplikasi paytren ini juga lebih hemat, misalnya untuk pembelian pulsa all operator/PLN, anda akan mendapatkan harga grosir. Selain itu yang lebih menguntungkan lagi jika bertransaksi menggunakan aplikasi ini, ada cashback disetiap transaksinya. Baca Cara Daftar Paytren

 Bagaimana, sudah mulai paham tentang paytren ini? Itu baru sedikit pencerahan tentang paytren dari segi fungsinya atau manfaatnya, mau tau lebih banyak? baca sampai selesai ! Hehe.

Sebelum lebih jauh membahas tentang manfaat dan keuntungan menggunakan aplikasi paytren, saya akan sampaikan sekilas tentang perusahaan yang mengelolanya. PT.Veritra Sentosa Internasional dengan produk yang tak lain yaitu aplikasi paytren, adalah perusahaan yang didirikan oleh ust Yusuf Mansur, beralamat di : Parahyangan Business Park The Suites Blok E5 - E7 Jalan Soekarno Hatta No. 693, Bandung Telp : 022 - 31191111, diresmikan pada anggal 10 juli 2013 dengan legalitas sebagai berikut :

  1. Akta pendirian perseroan terbatas oleh notaris/PPAT H. Wira Francisca, SH. MH.
  2. SK Kehakiman No.AHU-41742.AH.01.01 TAHUN 2013
  3. SIUP BESAR No.510/3.5674/P.2.3.4/7913-BPPT
  4. TDP No.101114619445
  5. NPWP PT.VERITRA SENTOSA INTERNASIONAL NOMOR 66.604.585.1-424.000
  6. Surat Ijin Usaha Penjualan Langsung (SIUPL )
  7. Sertifikat Keanggotaan APLI
Kembali pada pembahasan paytren, setelah saya berikan sedikit gambaran diatas tentang fungsi aplikasi paytren, mungkin anda ingin lebih tau apa sih untungnya menggunakan aplikasi paytren ustad Yusuf Mansur ini ? Ada dua manfaat atau keuntungan yang bisa didapatkan jika menggunakan aplikasi paytren ini. Pertama yaitu mempermudah transaksi seperti yang telah dijelaskan diatas, dan yang kedua yaitu anda akan mendapatkan penghasilan dengan cara menjalankan bisnisnya. Jadi selain mempermudah anda dalam urusan bayar-bayar, paytren ini mengandung bisnis dengan penghasilan tak terbatas sesuai keinginan dan usaha anda jika anda mau menjalankannya. Saya yakin anda pasti mau setelah mengetahui seperti apa potensi penghasilan yang bisa didapatkan.

Ustad Yusuf Mansur
 
Bagaimana cara mendapatkan Penghasilan dan berapa yang bisa saya dapatkan perbulan ?
  Pasti penasaran kan? 

Ya jelas lah soal uang gitu lo. Sebenarnya mudah dan sangat simpel cara menjalankan bisnisnya, siapapun dan apapun propesi anda bisa menjalankannya tanpa mengganggu pekerjaan. Setelah anda meraskan manfaatnya secara pribadi akan kemudahan bertransaksi dengan paytren, maka ceritakanlah kepada orang terdekat anda mulai dari keluarga, tetangga, teman dan siapapun tentang manfaat dari paytren ini. Jika mereka tertarik dan berminat bergabung, dengan begitu anda akan mendapatkan komisi. Sederhana bukan ? Hanya menceritakannya saja kepada orang lain tentang manfaat aplikasi paytren sehingga orang lain tertarik untuk menggunakannya juga.

 Lalu berapa komisi yang bisa didapatkan? Penghasilan dari bisnis ini tergantung keseriusan dan konsistensi anda dalam menjalankannya. Bisa ratusan ribu, jutaan, puluhan juta, bahkan ratusan juta perbulan. Eit... jangan manyun ga percaya gitu, ini bukan omong kosong atau isapan jempol belaka. Berikut ini salah satu contoh seorang paytrener dengan penghasilan yang bikin ngiler.

Mantan Supir penghasilan 20 juta

 Tidak hanya komisi saja yang akan anda dapatkan jika menjalankan bisnisnya, tapi perusahaan juga memberikan reward atas pencapaian anda yang serius dan konsisten menjalankannya. Berikut hadiah reward yang bisa anda dapatkan dari bisnis ini :

  1. Reward star leader dengan hadiah handphone android
  2. Reward bronze leader dengan hadiah trip to singapore 2 hari 1 malam
  3. Reward junior silver leader dengan hadian satu unit motor
  4. Reward silver leader dengan hadiah umroh
  5. Reward gold leader dengan hadiah satu unit honda brio satya
  6. Reward diamond dengan hadiah satu unit BMW 5 series
  7. Reward emerald dengan hadiah satu unit mitsubishi pajero
  8. Reward ambasador dengan hadiah berupa deposito senilai Rp.1,25 milyar
  9. Reward crown ambasador yang mana anda akan mendapatkan deposito senilai 2,5 milyar
Setelah membaca penjelasan diatas pasti anda akan sejenak berfikir bahwa ini adalah bisnis MLM. Tapi tungu ! Jangan berfikir negatif terlebih dahulu, silahkan anda simak dan bandingkan apakah paytren ini sama dengan MLM lain yang ketentuannya membebankan.
  1. Tidak ada TUTUP POIN
    Di MLM lain pada umumnya ada tutup poin yang biasanya memberatkan para membernya karena tiap bulan wajib belanja, sedangkan produknya belum tentu dibutuhkan.
  2. Tidak ada TARGET
    Di MLM lain pada umumnya setiap bulan ada target, sehingga kalau tidak tercapai maka keanggotaannya bisa hangus, dll. Sedangkan di paytren tidak ada, semakin rajin anda maka hasil yang didapat semakin besar.
  3. Produk mudah dijual karena dibutuhkan setiap orang
    Tidak seperti MLM lain yang produdknya susah dijual karena pangsa pasarnya haya orang-orang tertentu, misalnya produk obat-obatan yang hanya bisa dijual kepada orang yang butuh obat saja dan dengan harga yang mahal pula sehingga memberatkan para membernya. Sedangkan di paytren ini, produknya bisa dipakai semua orang bahkan dibutuhkan karena mempermudah bertransaksi.
  4. Tidak ada MONEY GAME 
    Paytren sudah mengantongi izin SIUPL dan terdaftar di APLI, dengan demikian sudah pasti bahwa paytren merupakan perrusahaan yang sehat dan aman 

 Banyak yang bertanya kehalalan dari bisnis ini ? Tanggal 7 Agustus 2017 merupakan hari bersejarah dalam perjalanan bisnis Paytren. Karena pada hari itu Majelis Ulama Indonesia melalui KH.Ma’ruf Amin selaku ketua, resmi menyerahkan sertifikat halal paytren kepada Ustd yusuf Mansur yang merupakan ownernya. Sertifikat tersebut merupakan bukti bahwa bisnis paytren ini adalah bisnis sehat dan telah memenuhi kriteria MUI yang insha Allah sesuai dengan syariat Agama Islam.

Sertivikat MUI Paytren Halal

Kesimpulannya, paytren adalah sebuah aplikasi karya ustadz Yusuf Mansur yang fungsinya untuk mempermudah transaksi kebutuhan rutin anda sehingga bisa dilakukan dimana saja tanpa harus repot-repot pergi ke counter/loket pembayaran. Selain lebih efisien, juga tentu lebih hemat. Tak hanya itu, bertransaksi menggunakan paytren bisa menjadi sumber penghasilan bagi anda yang menjalankan bisnisnya, jadi gak hanya ngeluarin duit tpi juga dapet duit. Nah tunggu apa lagi ?  SEGERA DAFTAR PAYTREN SEKARANG !

Hubungi Leader Paytren Nasional  Moehamad Rozikin 087775032317

BACA JUGA :  DAFTAR PAYTREN ONLINE

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Daftar Paytren Resmi Buat Pemula

Wajib Baca Jika Mau Daftar Paytren Bogor